21 Ide Bisnis Makanan Ringan Dari Berbagai Camilan Khas

Anda bisa sediakan makanan ini dengan berbagai rasa mulai dari basreng original dengan cita rasa gurih, basreng bumbu balado, basreng barbeque, basreng tremendous pedas dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik menjalankan ide usaha ini, berikut beberapa contoh cemilan kekinian untuk dijual yang sangat rekomended untuk Anda dan pastinya akan laris manis. Salah satu ide bisnis yang menarik untuk anda coba dan memiliki risiko kecil adalah menjual produk kuliner. Ragam kuliner pedas kini menjadi tren yang sangat digemari masyarakat.

Peluang usaha bakso aci sangat menjanjikan dan diprediksi akan tetap bertahan mengingat makanan pedas selalu memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner pedas. Modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar sehingga bakso aci bisa Anda coba. Anda tentu ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis kuliner bukan? jika sedang mencari ide bisnis, berjualan ayam geprek bisa menjadi referensi untuk Anda.

Tekstur renyah dari jagung melebur menjadi satu dengan lelehan keju yang gurih serta susu kental manis yang creamy. Makanan kekinian yang tidak lekang oleh waktu, sekaligus menguntungkan. Makanan kekinian ini sudah disulap menjadi kebab goreng yang ukurannya lebih kecil dari kebab biasa. Ditambah lagi dengan lelehan keju serta berbagai isian daging yang menggoyang lidah.

Bisnis makanan pedas

Biasanya di pasaran, dessert field dijual dengan harga sekitar Rp25.000 – Rp55.000, tergantung bahan dan topping yang digunakan. Ia memulai usaha kulinernya dengan berkolaborasi bersama Omija Cafe lewat menu Teokkie & Yippie. Uniknya, tteok yang biasa disajikan sebagai menu asin dan pedas ini disajikan dengan cocolan manis beragam rasa. Ayam Gedebuk menyajikan sederet menu nusantara dan kekinian, tentunya dengan menu utama ayam.

Fungsi emblem itu sangat kuat hingga mampu membuat seseorang memutuskan membeli produk kulinermu atau tidak. Setelah memasarkan keripik itu, pria kelahiran 1983 ini melihat respons pasar terhadap penganan pedas sangat bagus. Dari sinilah, tercetus pemikiran untuk mendirikan usaha menjual makanan pedas. Toast atau roti bakar selalu menjadi jajanan pilihan banyak orang, terlebih lagi di malam hari. Penjual roti bakar cukup merebak menjelang petang hingga tengah malam dan selalu dipenuhi oleh pembeli.

Suker