Awas, Junk Food Dan Makanan Pedas Picu Bau Badan

Dengan membuat desain yang menarik, per 25gr bisa kamu jual di harga Rp20,000. Keripik pisang dengan dilapisi bubuk berbagai rasa, salah satunya coklat. Cocok sekali kalau kamu ingin memulai usaha yang tidak menggunakan makan di tempat. Memiliki popularitas yang sama dengan hidangan utama, cemilan ringan saat ini juga banyak diburu masyarakat. Namun, masyarakat memiliki ekspektasi tertentu pada sate ini, mungkin mereka akan coba-coba dikarenakan barunya trend ini.

Tidak ketinggalan selebgram Olyvia Jouvan yang juga mulai menekuni usaha kuliner. Olyvia mengutarakan bahwa dirinya mulai membuka usaha kuliner sekitar akhir Februari 2020. (Instagram/@geprekbensu)Nggak cuman sang istri, Ruben Onsu juga membuka bisnis di bidang makanan pedas yang bernama Geprek Bensu. Anda pun dapat mencari paket bisnis cireng ini dengan nilai investasi tertentu dan Anda tinggal terima beres semua bahan baku dan bumbu. Tapi jika pun ingin membuka usaha cireng sendiri juga tidak masalah.

di kelas kripik pedas ini, memang hampir semua berasal dari bandung. Sehingga persaingan kota asal kripik pedas pun begitu sengit. Dan dikota Kembang ini juga berdiri satu nama baru dalam industri ini, Keripik pedas Karuhun produksi dari Yana Hawiarifin. Untuk makan kue ini, cukup dengan membuka toplesnya dan menyendoknya. Tidak perlu repot-repot lagi menikmati kue dengan memotongnya, menaruhnya di piring, ataupun memegangnya langsung yang akan membuat tangan lengket karena krimnya.

Bisnis makanan pedas

Sebetulnya, cara membuat seblak kering tak berbeda jauh dari pembuatan kerupuk mi pedas, makaroni pedas atau basreng. Bisnis boleh lah dianggap rumahan, seakan bisnis yang hanya menarget pelanggan dari kalangan tetangga. Banyak bisnis rumahan yang mampu memproduksi dalam sekala yang tidak sedikit. Jadi, bisnis rumahan kelas ibu rumah tangga tidak bisa diremehkan kehadirannya.

Bisnis ayam geprek punya peluang yang menggiurkan untuk di coba. Meski banyak peluang usaha kuliner pedas di Indonesia, bisnis makanan yang satu ini masih eksis di kalangan pecinta pedas. Di tambah juga dengan berkembangnya bisnis ayam geprek menjadi usaha waralaba.

Suker