Rekomendasi Usaha Kuliner Pedas Hype Di 2020 Yang Bisa Jadi Peluang

Namun cita rasa makanan juga tetap harus diperhatikan sehingga rasa pedasnya tidak akan mengubah rasa dasar dari makananya. Menjalankan ide untuk menjual cemilan kekinian ini tidak membutuhkan modal besar. Selain harga bahan-bahan utamanya yang relatif murah, jenis makanan ini juga tidak mudah basi. Hal inilah yang membuat risiko ketika menjalankannnya juga minim.

Keberadaannya makin dikenal di berbagai wilayah di Indonesia. 20 ide bisnis makanan kekinian di bawah ini cocok untuk dicoba oleh orang-orang yang berminat untuk terjun dalam usaha kuliner dengan menciptakan sendiri produknya dari nol. Resep dan cara membuatnya pun tidak terlalu sulit, asalkan ada panduan resep, serta bahan dan peralatan yang memadai. Maka dari itu, tak heran kalau bisnis makanan ringan ini sangat besar untuk dijadikan peluang usaha yang menguntungkan. Apalagi camilan pedas yang selalu menjadi primadona untuk kalangan anak millenial.

Jika Anda tertarik dengan usaha franchise mungkin nasi goreng pedas gila ini bisa menjadi pilihan. Untuk membantu Anda menemukan ide baru, Finansialku akan membahas 10 ide makanan pedas bahkan dengan modal pas-pasan. Banyaknya peminat seblak bisa dimanfaatkan untuk menekuninya sebagai bisnis kuliner yang menjanjikan.

Proses pembuatan yang cukup mudah dan memiliki banyak peminat karena harganya yang murah, praktis dan tersedia berbagai tingkatan degree rasa pedas. “Buat bertahan di masa pandemi bisnis kuliner bisa jadi penyeimbang karena membuat ekonomi tetap berputar,” katanya. Karena, kata dia, cabai sebagai bahan baku sambal kaya akan capsaicin, yang senyawanya bagus untuk ketahanan tubuh terhadap infeksi.

Bisnis makanan pedas

Untuk mendirikan dan menjalankan serta mengelola bisnis yang satu ini, kita tidak membutuhkan banyak tenaga apalagi uang. Pada umumnya, cemilan pedes hanya terbuat dari tepung atau bahan sejenisnya ditambah dengan bumbu pedas yang gurih. Untuk modal sebesar 2 -3 juta rupiah saja bisnis ini sudah lumayan.

Suker