Tema Menarik Restoran Di Jakarta Kini Jadi Pertimbangan Penting

Warnanya yang fresh dan dilaburi keju membuat singkong ini naik kelas dan cocok untuk acara berkumpul anak muda serta orang kantoran. Gambar ini saya ambil dari sophee, toko ini berhasil menjual 2.705 keripik pisang dalam sebulan, atau dengan kata lain ia beromset 35 juta sebulan hanya dengan jualan keripik pisang. Tertarik bisnis makanan khas jawa barat ini, yuk kita dengarkan langsung nasehat dari proprietor cireng ateu yang terkenal di bandung.

Selain itu bila kita berlebihan dalam mengonsumsi makanan pedas, bisa mengakibatkan asam lambung naik yang membuat perut kita merasa tidak nyaman. Akibat lain, lapisan pelindung pada lambung menjadi berkurang yang dapat membuat kita rentan terhadap infeksi. Tentu saja kita tidak ingin hal tersebut terjadi pada diri kita.

Tetapi, ini bentuk bisnis rumahan yang menjanjikan keuntungan. Tentunya, bisnis ini bisa dijalankan dengan modal kecil sehingga cocok untuk kalangan rumah tangga. Membangun bisnis kuliner pastinya harus memiliki citarasa khas dari makanan yang dijual.

Tempat makan ini setidaknya bisa menjadi bagian dari keunikan dan sensasi merasakan kehidupan dalam suasana penjara ala narapidana. Hanya, konsepnya yang dibuat mirip dengan adanya ruangan yang memiliki jeruji besi. Untuk mendukung kenyamanan, musik-musik instrumental atau klasik biasanya juga diputar saat mengiringi jamuan makan pelanggan.

Bisnis makanan pedas

Beberapa dari kita mungkin sudah tak asing lagi dengan makanan asal Negeri Gajah Putih tersebut, Tom Yum. Terdapat beberapa variasi sup Tom Yumdi antaranya Tom Yum Gai dan Tom Yum Pla . Rasa pedas dari sup ini bersumber dari cabai yang disebut Thai Bird Eye Chilis dan campuran air jeruk nipis juga daun jeruk.

Nah bagi pemula, ini merupakan tantangan dan tentu membutuhkan strategi agar Anda mampu menarik pelanggan. Untuk menarik minat pelanggan, Anda bisa membuat kue dengan aneka bentuk. Jadi Anda bisa melirik usaha ini untuk dijadikan bahan pertimbangan. Malahan kini ada yang melakukan inovasi dengan membuat level pedas.

Membuka warung makan sederhana memerlukan modal yang lebih kecil jika dibandingkan dengan membuka restoran. Misalkan Anda memproduksi kerupuk jengkol untuk ekspor keluar daerah. Ketika bahan baku mudah Anda dapatkan, maka modal bahan baku akan menjadi semakin murah. Untuk menyiasati hal ini, anda sebaiknya menjual makanan yang mudah untuk menemukan bahan bakunya.

Pastinya, konsep seperti ini bisa membebaskan kegundahan dan kepenatan yang pelanggan rasakan di padatnya aktivitas harian. Tema tertentu setidaknya bisa menciptakan suasana baru yang dianggap memberikan kenyamanan yang lebih. Makanya, pelanggan tidak bosan untuk datang kembali di lain kesempatan. Tujuannya bukan hanya sekedar makan, tapi juga menghilangkan kebosanan dan kepenatan dari rutinitas harian. Waktu makan juga dapat menentukan kesuksesan Anda dalam penurunan berat badan.

Bagi yang jeli melihat fenomena ini, tentu akan mulai mempersiapkan diri untuk terjun ke bisnis makanan ringan. Berbeda dengan camilan lainnya, mie lidi pedas ini dijual dengan harga sangat murah Rp 1.000 sampai Rp 2.000 per bungkusnya. Tapi jangan salah, keuntungan yang didapat cukup menggiurkan.

Suker